Tingkatkan Keterampilan Menggambar Anda dengan Lembar Latihan yang Dapat Dicetak!

Pelajari cara menggambar tampak hebat Lampu Natal dengan petunjuk menggambar langkah demi langkah yang mudah, dan tutorial video. Anda sekarang dapat dengan mudah membuat gambar Lampu Natal yang indah.

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 10
Gambar Lampu Natal Lengkap

Langsung ke petunjuk langkah demi langkah.

Lampu Natal sering digunakan untuk menghias pohon Natal serta eksterior rumah, semak belukar, dan pohon luar ruangan. Dari mana asal tradisi menerangi rumah dan pohon dengan lampu kecil?

Pohon Natal dipopulerkan oleh bangsawan Eropa pada awal 1800-an. Lilin kecil digunakan di pohon Natal sebelum penemuan bola lampu listrik – lilin seperti itu masih disukai di beberapa daerah.

Pencahayaan ini dikatakan melambangkan Kristus sebagai “terang dunia.” Namun, kebiasaan ini diamati jauh lebih awal dalam perayaan keagamaan di seluruh Eropa.

Gulir ke bawah untuk PDF yang dapat diunduh dari tutorial ini.

Tanaman cemara digunakan untuk menghias rumah karena ini tampaknya memiliki kemampuan yang hampir supranatural untuk berkembang selama musim dingin yang dingin dan gelap.

Lilin dan api dinyalakan dengan harapan menghidupkan kembali matahari yang “sekarat”. Kedua kebiasaan kuno ini digabungkan dalam pohon Natal modern.

Pada awal abad kedua puluh, untaian lampu listrik telah menjadi hiasan pohon Natal yang umum, dan ini telah bermigrasi ke halaman depan di seluruh Amerika pada 1950-an dan 1960-an.

Rumah-rumah dihias menyerupai rumah roti jahe yang dihias. Segera, kebiasaan itu menyebar ke negeri-negeri lain juga. Tergantung pada lokasinya, ini dapat disebut lampu peri, lampu berkelap-kelip, lampu liburan, lampu Italia, atau lampu mini.

Apakah Anda ingin menggambar lampu Natal yang berkilauan? Tutorial menggambar langkah demi langkah yang mudah ini ada di sini untuk menunjukkan caranya.

Yang Anda perlukan hanyalah pena, pensil, atau spidol dan selembar kertas. Anda mungkin juga ingin mewarnai gambar Anda yang sudah selesai.

Jika Anda menyukai tutorial ini, lihat juga panduan menggambar berikut: Lilin, Bola Lampu, dan Pohon Natal.

Petunjuk Langkah demi Langkah untuk Menggambar Lampu Natal

Bagaimana Menggambar Gambar Unggulan Lampu Natal

Cara Menggambar Lampu Natal yang Terlihat Bagus untuk Anak-anak, Pemula, dan Dewasa – Langkah 1

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 01

1. Mulailah dengan menggambar sepasang paralel, garis bergelombang horizontal – garis terbentuk dari segmen garis melengkung yang terhubung pada titik terbalik. Ini akan membentuk kabel atau kabel untuk dua string lampu.

Menggambar Lampu Natal yang Mudah – Langkah 2

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 02

2. Lampirkan bentuk kecil, masing-masing seperti persegi panjang bulat, di sisi atas kawat atas. Kemudian, gunakan garis lengkung untuk menyertakan bentuk tetesan air mata di atas setiap persegi panjang. Ini membentuk bola lampu pertama. Lampirkan oval kecil di dalam setiap bohlam untuk mewakili kilau kaca.

Menggambar Lampu Natal yang Mudah – Langkah 3

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 03

3. Lampirkan bentuk persegi panjang kecil di sepanjang sisi bawah kawat paling atas. Kemudian, lampirkan bentuk tetesan air mata terbalik di bawah masing-masing. Terakhir, lampirkan oval kecil di dalam setiap bohlam.

Menggambar Lampu Natal yang Mudah – Langkah 4

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 04

4. Gambarlah banyak garis pendek yang turun dari kawat kedua. Lampirkan lingkaran kecil di bawah masing-masing, diikuti oleh lingkaran yang jauh lebih besar. Tekstur setiap ornamen dengan titik-titik kecil.

Menggambar Lampu Natal yang Mudah – Langkah 5

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 05

5. Gambarlah garis panjang, melengkung, melengkung, yang menggandakan dan menyilangkan dirinya sendiri berkali-kali. Ini akan membentuk untaian lampu lain, yang belum digantung.

Menggambar Lampu Natal yang Mudah – Langkah 6

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 06

6. Lampirkan bentuk persegi panjang bulat kecil di sepanjang untaian. Di atas atau di bawah masing-masing, tergantung pada posisinya, melampirkan bentuk oval runcing, membentuk umbi kecil.

Menggambar Lampu Natal yang Mudah – Langkah 7

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 07

7. Lanjutkan menggambar umbi di sepanjang untaian, pertama dengan melampirkan bentuk persegi panjang kecil, bulat, lalu oval runcing. Jangan lupa untuk menggambar oval kecil di dalam setiap bohlam untuk menunjukkan kilaunya.

Tambahkan Lebih Detail ke Gambar Lampu Natal Anda – Langkah 8

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 08

8. Lanjutkan menggambar umbi tambahan di sepanjang untaian, pertama dengan persegi panjang bulat, lalu oval runcing, dan akhirnya oval kecil di dalamnya.

Lengkapi Garis Besar Gambar Lampu Natal Anda – Langkah 9

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 09

9. Lengkapi lampu liburan Anda dengan menggambar bohlam di ujung untaian.

Warnai Gambar Lampu Natal Anda

Bagaimana Menggambar Lampu Natal Langkah 10

Warnai lampu Natal Anda. Di masa lalu, banyak lampu Natal berwarna putih atau merah dan hijau. Saat ini, biru adalah warna yang populer. Lampu senar juga tersedia dalam warna yang cocok untuk hari raya lainnya – misalnya, oranye atau ungu untuk Halloween; merah, putih, dan biru untuk Hari Kemerdekaan; hijau untuk hari Saint Patrick; dan hijau dan ungu untuk Mardi Gras. Lampu senar putih atau bening sering digunakan untuk perayaan sepanjang tahun.

Mudah, langkah demi langkah tutorial menggambar Lampu Natal
Bagaimana Menggambar Lampu Natal Gambar Pinterest

Klik DI SINI untuk menyimpan tutorial ke Pinterest!

Tutorial Menggambar Lampu Natal – Halaman yang Dapat Dicetak Mudah & Menyenangkan

PEMECAHAN MASALAH ANGGOTA

Masih melihat iklan atau tidak dapat mengunduh PDF?

Pertama, periksa apakah Anda sudah login. Anda dapat login di halaman login anggota.

Jika Anda masih tidak dapat mengunduh PDF, kemungkinan solusinya adalah memuat ulang halaman.

Anda dapat melakukan ini dengan mengklik tombol muat ulang browser.

Ini adalah ikon berbentuk panah melingkar di bagian atas jendela browser, biasanya ditemukan di sisi kiri atas (Anda juga dapat menggunakan pintasan keyboard: Ctrl+R di PC dan Command+R di Mac).

Write A Comment